Headline News

header-int

Aparatur DPMPPTSP Tampil Beda

Kamis, 10 Jan 2019, 15:56:10 WIB - 16 | Nissa Aqila,SE
Aparatur DPMPPTSP Tampil Beda

Kamis tanggal 10 Januari 2019, bertempat di halaman Kantor DPMPPTSP, seluruh aparatur memakai pakaian seragam yang berbeda dengan aparatur Pemda lainnya, dimana dengan corak warna orange yang menggambarkan ciri khas Pesisir Selatan.

Hal ini dilakukan bukan untuk tujuan ingin berbeda dan gagah-gagahan dari aparatur yang lain, tapi dalam rangka mengimplementasikan amanah Permendagri 138 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan PTSP Daerah, dimana aparatur PTSP yang memberikan pelayanan kepada masyarakat harus mempunyai identitas yang jelas dengan seragam yang Spesifik berbeda, sehingga kalau terjadi ketidakpuasan masyarakat atas layanannya, dengan mudah dan gampang akan dapat diketahui dan bisa di laporkan untuk ditindak lanjuti serta di berikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Seragam ini akan dipakai setiap hari kamis setiap minggunya dan sudah mendapatkan persetujuan dari Bupati Pesisir Selatan dengan catatan tidak bertentangan dengan aturan dan mempunyai dasar hukum yang jelas.

Atribut pakaian aparatur DPMPPTSP, disamping beda dengan yang lainnya, harus dilengkapi dengan ID-Card, PIN Pelayanan serta aturan Kode Etik yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube