Headline News

header-int

ASN DPMPPTSP Pessel Ikuti Bimtek Tentang Izin Usaha Industri

Senin, 22 Jul 2019, 10:57:54 WIB - 31 | Nissa Aqila,SE
ASN DPMPPTSP Pessel Ikuti Bimtek Tentang Izin Usaha Industri

PAINAN - Kegiatan Bimtek dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal (18/07/2019) bertempat di Aula Dinas Perindutrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat.

Pembukaan bimtek dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat, bimtek tersebut diikuti oleh 62 orang peserta yang terdiri dari 15 Kabupaten Kota se Sumatera Barat, dan unsur dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Kabupaten/Kota dan Dinas Koperindag Kabupaten/Kota  se Sumatera Barat.

Narasumber yang didatangkan dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia yang bernama Yohanes Wahyu Prasetyo dan Narasumber dari DPMPPTSP Provinsi Sumbar yaitu Kabid Pelayanan Perizinan Indra Utama,AP,Msi.

Materi Bimtek yaitu Peraturan Menteri Perindustrian Republik Indonesia Nomor:15 Tahun 2019 Tentang Penerbitan Izin Usaha Industri dan Izin Perluasan Dalam rangka Pelayanan Perizinan berusaha Terintegrasi secara elektronik, Sedangkan materi dari Provinsi “Tentang Penerbitan Izin Usaha Industri Secara OSS. Hal tersebut diungkapkan oleh Staf Bidang Pelayanan Perizinan DPMPPTSP Kab. Pesisir Selatan Saipul.S.Sos diruangan kerjanya Jumat, (19/07).

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube