Headline News

header-int

DPMPPTSP PESSEL KEDATANGAN INVESTOR DARI RIAU

Kamis, 25 Jul 2019, 14:56:37 WIB - 39 | Nissa Aqila,SE
DPMPPTSP PESSEL KEDATANGAN INVESTOR DARI RIAU

PAINAN - PT.Riau Segara Makmur berkunjung ke DPMPPTSP Kabupaten Pesisir Selatan pada Rabu (24/07/19). disambut langsung oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan Bapak (Yudhi Ichsan A.ST).

Dihadiri oleh Direktur Utama Bapak (Zainal Arifin) bersama Komisaris Utama Bapak (Agus) . Perusahaan PT.Riau Segara Makmur berkomitmen untuk Investasi sebanyak Rp.200.000.000.000. Milyar.

Perusahaan asal Riau ini tertarik berinvestasi di Bidang Pertambangan dan Perkebunan Sawit khususnya Pembangunan Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit. Hal itu diungkapkan oleh Bapak Zainal Arifin selaku Direktur Utama PT.Riau Segara Makmur tersebut.

Komitmen ini tersebut akan ditindak lanjuti Visitasi Lapangan pada tanggal 31 juli 2019 dengan Tim Perizinan Kabupaten Pesisir Selatan. Komitmen ini perlu dukungan semua Stakehoder untuk menindak lanjuti rencana Investasi ini.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube