Headline News

header-int

Kopi Pessel Go Internasional

Senin, 02 Sep 2019, 11:46:14 WIB - 26 | Nissa Aqila,SE
Kopi Pessel Go Internasional

PESISIR SELATAN - Berdasarkan undangan dari Indonesia Jordan Bussiness Council (JJBC) kepada Bupati Pesisir Selatan untuk menghadiri Resepsi Diplomatik di Amman-Yordania, produk-produk daerah Pesisir Selatan seperti Kopi dan Batik di pamerkan pada acara tersebut pada tanggal 29 Agustus s/d 3 September di Negara Yordania yang dihadiri oleh pejabat  tinggi Yordania dan Palestina, Korps diplomatik, Dispora dan Friends of Indonesia, kalangan Pengusaha dan Pebisnis serta Anggota Jordan Indonesia Business Council.

Pada kesempatan tersebut ikut dipamerkan kopi produksi masyarakat Pesisir Selatan yaitu Kopi Dab dan Batik Lumpo. Untuk kelanjutan kegiatan ini maka berdasarkan permintaan pasar akan diadakan Rapat Koordinasi lanjutan dengan perangkat daerah terkait.

Dengan adanya acara tersebut diharapkan dapat memperkenalkan produk-produk dari daerah ke dunia Internasional khususnya Yordania sehingga dapat membuka market penjualan  di Timur Tengah. Kedepannya acara-acara promosi ke Luar Negeri merupakan bentuk kegiatan yang strategis untuk memperkenalkan produk-produk daerah ke luar negeri dan perlu dilakukan secara terjadwal.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika. Follow Me : Facebook Youtube