Headline News

header-int

Aparatur DPMPPTSP dinilai BKPSDM

Kamis, 10 Jan 2019, 11:56:18 WIB - 104 | Nissa Aqila,SE
Aparatur DPMPPTSP dinilai BKPSDM

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang diwakili Kabid Pengembangan Karir (Pesmar,SE) dan Jajarannya melakukan Penilaian Kinerja Aparatur DPMPPTSP pada hari jumat tanggal 4 januari 2019 yang bertempat di ruangan lantai 2 kantor tersebut, sebelum dilaksanakan penilaian dengan cara pengisian kuisioner oleh masing-masing aparatur di berikan dulu penjelasan dan tata cara penilaian kinerja oleh BKPSDM.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas, Sekretaris, Para Kabid, Kasi dan Seluruh aparatur DPMPPTSP.  Penilaian ini memakai sistem dimana atasan menilai bawahan, bawahan menilai atasan serta penilaian sesama. Penilaian dan Pengisian Kuisioner diharapkan seobjek mungkin tanpa membawa-bawa perasaan, baik rasa senang tidak senang,suka tidak suka atau ingin ambil muka ke atasan dengan penilaian baik semua.

Hasil penilaian ini akan menjadi salah satu indikator dan pertimbangan oleh pimpinan dalam penempatan dan pengembangan karir ASN (Aparatur Sipil Negara), disamping sudah punya hasil Pemetaan Potensi.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU Follow Me : Facebook Youtube