Headline News

header-int

DPMPPTSP Pessel Survey Tower Mandeh PT.Telekomunikasi Seluler

Senin, 07 Okt 2019, 11:32:35 WIB - 101 | Nissa Aqila, S.E
DPMPPTSP Pessel Survey Tower Mandeh PT.Telekomunikasi Seluler

PESISIR SELATAN - Untuk mendukung agar lancarnya komunikasi di daerah wisata Kawasan Mandeh, maka sarana dan prasarana Telekomunikasi Hand Phone ( Seluler ) perlu memiliki sarana yang fresentatif.

Menindak lanjuti permohonan PT. Telekomunikasi Selular, yang akan membangun Tower/Menara Telkomsel, maka pada hari Jum’at (04/10/2019),  Tim Teknis Perizinan Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2019, yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah  Teknis  antara lain :  Dinas PUPR, Dinas Kominfo, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Satpol PP, Bagian Hukum Setda Kab.Pessel dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu  , melakukan survey lokasi kegiatan pembangunan Tower Telkomsel di Kampung Baru Nagari Mandeh Kecamatan Koto XI Tarusan.

Dengan di bangunnya tower HP permanen,  yang di praksai oleh PT. Telekomunikasi Selular, ke depan komunikasi di daerah kawasan Mandeh akan dapat berjalan dengan lancar.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU Follow Me : Facebook Youtube